Tips Mengatasi Rasa Galau 1 april 2012

Diposting oleh Syifa pada 23:26, 01-Apr-12

ThumbnailAsalamkm...sahabat bloger met malem aja yakh.. Kali ini postinganqu beda dari sebelum'y hehe Seperti judul di atas aq mo bahas tentang rasa ''GALAU'' #Galau.., lagi-lagi galau,, kata-kata " galau " emang lagi populer banget ya? Kalo di pikir2 kta'' Galau dah kek penyakit aja di mana'' orang mengeluh kegalauan hemm Entah karna Putus Cinta,Gx punya pacar pas mlm mingguan atau lgi DK (Dompet kosonG)Wkwkwkwkwk Nah di sini aku punya tips buat... [Baca selengkapnya]

Trick Gratis AXIS 1april 2012

Diposting oleh Syifa pada 17:01, 01-Apr-12

ThumbnailAsalamkm...sahabat bloger? gimana kabar'y nikh ketemu lgi sama blogq yg jelek ini heuheu seperti biasa sore ini aq mo share trick AXIS awal bulan yg work di tempatq....smoga di tempat kalian juga work yakh... udah akh kita langsung aja ke TKP #Pertama kita bikin jalur GPRS APN :AXIS PROXY:10.8.3.8PORT:8080 #Yg terakhir setingan di OPRAMINI'y http://gemboxer.chickenkiller.com:80 socket://gemboxer. chickenkiller.com:1080 proxy type http proxy server:mmsc.AXIS:9201. gemboxer.chickenkiller.com Hehe udah cuma segitu Download & Browsing lancar di tempatq... [Baca selengkapnya]

trick tere 17 maret 2012

Diposting oleh Syifa pada 01:02, 18-Mar-12

ThumbnailAsalamkm... sahabat MWB..?gimana kabar'y nikh lama gx mampir ke blog yg amburadul ini jadi gax ke urus dekh pada berantakan.. hemmm..seperti biasa langsng aja ke Tkp akh gx bisa basa'basi hihihibuat postingq kali ini aq kan berbagi trik teree yg akhir" ini bnyk Que teree yg di bantai ma operator..:mrengutmungkin di tempt kalian juga sama yakh pada di bantai...heuheutapi... [Baca selengkapnya]

Trik membuka 2 akun fb di operamodip/opmod

Diposting oleh Syifa pada 12:40, 08-Nov-11

ThumbnailMet siang sahabat blog mwb ketemu nih sama syifa yang imut :ehmp PD bnget ckakaka :isin gimana kabar smuanya pada sehat kan? kuharap begitu bingung mau posting apaan ok deh dari pada bingung dan bengong ku mau coba share trik buat membuka 2 akun fb di opramodip/opmod mungkin trik ini dah di bilang jadul dan... [Baca selengkapnya]